Apri Rozi Yanto. Powered by Blogger.

Berjalan sejak akhir oktober proyek crowdfunding smartphone sempurna dari bandung hanya dapat 257 usd

Proyek crowdfunding saat ini memang cukup banyak dijadikan solusi untuk bisa memperoleh dana dalam menghadirkan sebuah produk ke pasaran. Contoh yang terbaru dan berjalan dengan sukses adalah tablet Jolla yang dibanderol dengan harga cukup murah, yakni sebesar 189 USD. Namun tak semua proyek crowdfunding berakhir dengan kisah manis.


Salah satunya adalah proyek crowdfunding yang dijalankan oleh sebuah perusahaan bernama PT Binar Lumyna Indonesia. Perusahaan asal Bandung ini pun meluncurkan proyek crowdfunding berupa sebuah smartphone sempurna bernama Lumid 3Sixty. Sayangnya, sejak dijalankan pada tanggal 31 Oktober, proyek ini hanya mampu memperoleh dana sebesar 257 USD.


Dana tersebut pun sangat jauh dari target yang mereka tetapkan, yakni sebesar 3,6 juta USD. Meski deadline untuk pemberian dukungan masih cukup lama, yakni masih 14 hari lagi, tepatnya pada tanggal 3 Desember 2014. Namun melihat kondisi yang ada, ditambah lagi nama PT Binar Lumyna yang kurang begitu dikenal, nampaknya target ponsel ini sulit untuk terwujud.

Handphone Lumid 3Sixty diklaim sebagai ponsel yang sempurna. Handphone ini hadir dengan layar 5 inci full HD dengan prosesor 64-bit terpecat yang ada di dunia. Selain itu, handphone ini juga menggunakan RAM sebesar 4GB ditambah dengan keberadaan kamera 20MP di bagian belakang serta kamera 8MP di bagian depan. Tak lupa, handphone ini juga memiliki ketahanan terhadap air dan debu (punya sertifikasi IP67).

0 komentar:

Post a Comment